Ini Cara Unik Ammar Zoni dan Irish Bella Umumkan Jenis Kelamin Anak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Jul 2020, 17:38 WIB
Bintang sinetron yang gemar main motor trail itu sedang menuntun motor. Inilah cara unik yang dilakukan Ammar dan Ibel untuk mengetahui jenis kelamin anak melalui asap motor ketika di bunyikan. (Youtube/ Aish TV)
Pada hari yang sama dilakukan pemotretan dengan konsep motor trail. Knalpot diisi oleh smoke bomb. Warna asap yang keluar nanti jadi penentu jenis kelamin anaknya. Jika pink anak perempuan, jika biru adalah anak laki-laki. (Instagram/ammarzoni)
"Di sini ada 2 buah pipa asap smoke bomb. Di sini warna pink (tangan kanan) berarti cewek dan ini warna biru (tangan kiri) berarti cowok. Nanti asap apa yang keluar akan menentukan jenis kelamin anak kami. Boy or girl?" kata Ammar Zoni. (Youtube/ Aish TV)
Potret kebahagiaan Ammar Zoni begitu terpancar ketika menyalakan mesin motor dan melihat asap motor yang keluar warna biru. (Youtube/ Aish TV)
"Yeaaay, Its a boy," teriak Ammar Zoni setelah itu mencium perut sang istri. "Anak kita laki, yeyay selamat untuk bapaknya nanti, alhamdulillah," teriak pria kelahiran Depok, 8 Juni 1993 itu. (Youtube/ Aish TV)
Ammar yang sedang kegirangan tersebut lantas mencium perut Irish Bella yang berdiri di sebelahnya. Hal itu terlihat dalam kanal Youtube keduanya Aish TV yang berjudul TERNYATA KELAMIN ANAK KAMI ???? | AMMAR & IRISH. (Youtube/ Aish TV)
"Walaupun nanti mukanya sama banget kayk Irish, tapi dia akan gue ajak dia main trail, ajak main ke hutan pokoknya," kata Ammar Zoni yang resmi mempersunting Irish Bella pada 2019 silam. (Instagram/_irishbella_)