Workout Challenge Saat Pandemi Covid-19, Ini Penampilan Terbaru Daniel Mananta

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Jul 2020, 20:38 WIB
Saat preskon virtual Uniqlo Sport Utility Wear, Selasa (14/7/2020), Daniel Mananta mengatakan tubuh kekarnya yang didapatkannya karena rutin melakukan body weight training. (Instagram/vjdaniel)
Karena tidak bisa pergi ke tempat gym seperti biasanya, Daniel hanya berolahraga mengikuti instruksi yang tersedia di internet. "Olahraga selama masa pandemi gue body weight training. Jadi gue ikutin program dari internet, karena susah juga ke gym," kata Daniel. (Instagram/vjdaniel)
Seperti diketahui, Daniel salah satu orang yang menyukai olahraga, terutama lari. Untuk itu, masa PSBB selama tiga bulan kemarin membuatnya bingung tak bisa seenaknya berkegiatan di luar rumah. (Instagram/vjdaniel)
"Itu adalah dilema gue (nggak bisa olahraga di luar). Gue jujur suka banget lari. Pas PSBB kan jadi susah yah akhirnya beralih mencari olahraga lain karena nggak mau pas PSBB kerjaannya cuma ke sofa dan kulkas saja," ujarnya. (Instagram/vjdaniel)
Berawal dari menggunakan aplikasi 7 minute workout, dan komitmen melakukannya setiap hari, Daniel merasa hal tersebut memiliki dampak positif. Hingga otot pada tubuhnya terbentuk. (Instagram/vjdaniel)
"Awal-awal pas transisi PSBB gue akhirnya pakai aplikasi 7 minute workout tapi tiap hari dan itu ngebangun otot-otot, sampai akhirnya beralih ke body weight training," jelasnya. (Instagram/vjdaniel)
Dari rutinitas tersebut lah yang kini akhirnya membuat Daniel Mananta memiliki bentuk perut yang sixpack. "Nah itu hasil dari 5 bulan ini," tegas suami Viola Maria itu. (Instagram/vjdaniel)

Tag Terkait