Amanda Manopo Buka Suara Soal Hubungannya dengan Billy Syahputra

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Jul 2020, 06:53 WIB
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020), Amanda buka suara terkait pemberitaan tersebut. Menurutnya, hal yang wajar jika dirinya dan Billy diberitakan apapun, mengingat mereka sama-sama berada di dunia hiburan. (Instagram/amandamanopo)
"Karena gini, kita berdua adalah orang entertain, terus abis itu untuk bertahan di dunia entertain ini memang kan kadang-kadang dari stasiun tv ataupun PH itu emang disuruh untuk bikin gimmick gitu lah karena kita dibayar gitu,” ungkap Amanda. (Instagram/amandamanopo)
“Dan kita mau nggak mau kita sebagai aktor atau aktris memang harus melakukannya walaupun sebenernya kita nggak mau. Tapi secara apa yang kita jalanin semuanya kita punya kehidupan masing-masing, dan akunya orangnya juga punya prinsip. Aku nggak mau gitu," lanjutnya. (Instagram/amandamanopo)
Bahkan, Amanda tidak peduli dengan perkataan orang yang menyebut kabar dirinya dan Billy hanya settingan. Terpenting keduanya merasa bahagia. (Instagram/amandamanopo)
"Aku juga nggak peduli sih orang mau bilang apa, settingan atau tidak pun akunya juga ngejalaninnya sama-sama bahagia akunya juga seneng," paparnya. (Instagram/amandamanopo)
Meskipun berkata demikian, Amanda meminta doa agar semuanya baik-baik saja. Dan apapun yang ia dan Billy jalani selalu diberikan kelancaran. (Instagram/amandamanopo)
"Yang pastinya aku paling cuma minta doain, siapapun, itu fans-fans kita berdoa doain yang terbaik. Doain semoga diberikan kelancaran dan semoga kita berdua atau akunya, apapun kita jalanin semoga semuanya kelancaran sama Tuhan," pungkas Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)