8 Tahun Bertahan, Nafa Urbach Cerita Perselingkuhan Zack Lee

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Jul 2020, 07:53 WIB
Hal ini dituangkan Nafa Urbach melalui akun YouTube SelebGood TV, Selasa (14/7/2020). Dalam obrolan tersebut, Nafa yang resmi dinikahi Zack pada 2007 itu mengungkapkan bisa bertahan hingga delapan tahun. (Instagram/nafaurbach)
Pemeran dan penyanyi berusia 40 tahun itu menceritakan ketika sedang hamil tujuh bulan, Zack Lee sempat bertemu dengan wanita B. Saat itu, Zack mengaku tidak jatuh cinta dengan wanita tersebut. Namun, wanita tersebut hamil, dan Zack siap tanggung jawab. (Instagram/nafaurbach)
Nafa mempersilahkan Zack untuk bertanggung jawab sama bayi tersebut. Saat hatinya sedang hancur, Nafa hanya lebih memasrahkan diri kepada sang pencipta agar diberikan yang terbaik. (Instagram/nafaurbach)
"Dan inilah ajaibnya. Karena setiap aku berdoa, setiap aku lepaskan semua ke Tuhan pasti something happens. Seperti waktu wanita A, aku doa, pasti putus. Nah pas waktu wanita B, beberapa hari aku doa, aku doa, aku doa, tiba-tiba dia keguguran," ucap Nafa dilansir dari Kapanlagi.
Pemeran dalam sinetron Nathan & Nadia itu lantas menceritakan perselingkuhan suaminya saat itu dengan wanita D. Bahkan, Nafa juga menaruh alat pengaman didompet Zack dan selalu mengingatkan untuk dikenakan. (Instagram/nafaurbach)
Hingga pada akhirnya rumah tangga Nafa dan Zack berjalan hingga sepuluh tahun. Delapan tahun ia merasakan pahitnya membina rumah tangga, hingga akhirnya kandas pada tahun 2017. (Instagram/nafaurbach)
"Aku enggak mungkin lewatin itu semua 8 tahun berturut-turut kalau bukan karena kebaikan Tuhan yang luar biasa," kata Nafa Urbach. (Instagram/nafaurbach)