Anang Hermansyah dan Ashanty Incar Rumah Mewah di Kemang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Jul 2020, 12:00 WIB
Melalui Youtube channel keluarganya, The Hermansyah A6, Anang dan Ashanty sedang melihat rumah mewah dan luas yang berada di kawasan Kemang. Tampak potret depan rumah yang diincar. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Salah satu potret dalam rumah mewah yang disambangi Anang dan Ashanty. Rumah mewah yang menjadi incaran pasangan yang memiliki empat orang anak itu harganya mencapai Rp 60 miliar. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Penampilan belakang rumah yang sangat luas. Kolam renang yang terlihat panjang dan halaman belakang yang sangat luas. Rumah ini dibangun di atas tanah seluas 1.497 meter persegi. (Youtube/ The Hermansyah A6)
"Full furnish guys. Baunya enak. Mau lihat lihat dulu dong," kata Ashanty seperti dikutip dalam tayangan yang berjudul KELUARGA ASIX DAPAT RUMAH BARU MEWAH, HARGA PULUHAN MILIAR. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Dalam salah satu ruangan, tampak sofa panjang berjejer dan meja ini sebagai ruang keluarga. Tidak jauh dari ruang keluarga ada kolam ikan dan taman kecil. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Anang dan Ashanty melanjutkan melihat-lihat di lantai dua. Dari balkon tampak bisa melihat ke halaman dan kolam renang. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Anang dan Ashanty melihat-lihat kamar utama yang juga cukup luas. Kamar ini juga dilengkapi dengan wardrobe. "Ah keren," kata Ashanty. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Musisi asal Jember ini melihat salah satu sudut ruangan yang bisa dipakai untuk bersantai. Taman kecil terlihat dan ada kolam ikan. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Dalam tayangan channel Property Bro, rumah mewah yang di incar Anang Hermansyah dan Ashanty ini memiliki 5 kamar tidur dan 4 kamar pembantu. Ada ruang kerja, ruang gym swimming pool. Garasi 2 mobil dan carport muat 10 mobil. (Youtube/ The Hermansyah A6)