Mengharukan, Ucapan Ultah Marshanda untuk Istri Ben Kasyafani

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Jul 2020, 20:38 WIB
Melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi @marshanda99, 15Juli perempuan biasa disapa Chacha itu mendoakan dan mengucapkan rasa terima kasihnya. Sejak Ben menikah lagi, putrinya Sienna diasuh oleh Ines. (Instagram/siennakasyafani)
"Selamat ulang tahun Mama Ines Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita2nya.," tulis marshanda99. (Instagram/siennakasyafani)
"Alhamdulillah jazakillahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna." lanjutnya. (Instagram/siennakasyafani)
"Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya," lanjutnya lagi.
Marshanda menyadari, dengan bertambahnya usianya, semakin menambah kesadaran perempuan 30 tahun ini. Ia sadar banyak kasih sayang yang telah diberikan untuknya dan keluarganya. (Instagram/marshanda99)
Chacha juga memuji istri Ben yang biasa dipanggil Ines. Bahkan, ia belum pernah mengungkapkan sebelumnya. Ia melihat Ines selama ini adalah ibu yang luar biasa. Marshanda bersyukur karena putrinya bisa bersamanya. (Instagram/siennakasyafani)
"Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life. Takecare ya dan bahagia selalu Ines," tutup Marshanda. (Instagram/siennakasyafani)