16 Potret Rumah Mewah Rossa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Jul 2020, 07:53 WIB
Sukses menjadi penyanyi yang dirintis sejak tahun 1988, Rossa membangun rumah yang terlihat mewah. Salah satu ruangan mantan istri Yoyo Padi terlihat luas tanpa banyak sekat. (Youtube/Boy William)
Rumah dengan dominasi warna putih itu terkesan seperti hotel bintang lima. Bahkan, rumah mewah yang berada di kawasan Kemang itu dalam video Atta Halilintar di taksir mencapai Rp 30 miliar. (Youtube/Boy William)
Seperti rumah mewah pada umumnya, hunian penyanyi 41 tahun itu dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang, tempat karaoke, wardrobe room, dan sebagainya. (Youtube/Boy William)
Salah satu sudut rumah perempuan satu orang anak itu ada kolam renang yang membentang cukup panjang. Tumbuhan dan pohon hijau sepanjang kolam renang menambah kesan asri. (Youtube/Boy William)
Salah satu tempat yang biasa digunakan Rossa untuk bersantai sambil menikmati minum teh. Pemandangan ke luar rumah kolam renang dan hijaunya rumput dan daun-daun. (Youtube/Boy William)
Sebagai penyanyi, rumah Rossa juga dilengkapi dengan tempat karaoke. Rossa dan Boy duduk di sofa yang biasa digunakan karaoke. Ruangan ini juga peralatan khusus karaoke. Perempuan biasa disapa teh Ocha itu mengaku jarang menyanyikan lagunya sendiri. (Youtube/Boy William)
Beberapa tempat duduk dan layar televisi yang kanan kirinya diapit rak-rak tempat Rossa menaruh piala penghargaan. (Youtube/Boy William)
Sebagai salah satu Diva Pop Tanah Air, Rossa cukup banyak mengoleksi piala. Ia mengaku, piala tersebut hanyalah sebagai bonus, karena ia dari kecil suka nyanyi. (Youtube/Boy William)
Salah satu ruang yang menjadi kamar utama Rossa terlihat mewah dan elegan. (Youtube/Atta Halilintar)
Potret kamar anak semata wayangnya, Rizky dengan nuansa warna abu-abu dan putih. (Youtube/Atta Halilintar)
Kamar mandi Rossa juga layaknya kamar mandi hotel bintang lima. Kamar mandi yang cukup luas itu tidak ada tirai dan bisa buka tutup otomatis. (Youtube/Atta Halilintar)
Salah satu ruangan favorit Rossa. Apalagi kalau bukan walking closet yang terlihat seperti di butik ini! (Youtube/Boy William)
Rak panjang berisi tas-tas yang biasa digunakan Rossa. Puluhan hingga ratusan tas berjejer rapi disepanjang ruangan ini. (Youtube/Boy William)
Seperti butik, salah satu ruangan luas untuk penyimpanan ratusan pakaian yang biasa digunakan untuk manggung. (Youtube/Boy William)
Penampilan rumah Rossa dari depan. Beberapa tanaman menambah kesan asri rumah penyanyi asal Sumedang ini. Mewah, megah, elegan, adem kesan rumah mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp 30 miliar ini. (Youtube/Boy William)

Tag Terkait