Siap Jadi Orang Tua, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tak Tunda Punya Anak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 19 Jul 2020, 07:00 WIB
Ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2020), Rey dan Dinda sepakat tidak menunda hadirnya buah hati di keluarga kecil mereka. Keduanya pun menyerahkan kepada sang pencipta. (Instagram/dindahw)
"Kalau untuk momongan sih kita sedikasihnya Allah aja, karena kita nggak pernah tahu kan, kita yang terbaik aja,” ungkap Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)
Menurut Rey, Tuhan pasti mengetahu waktu yang tepat untuk dirinya dan Dinda memiliki anak. Kalau memang Tuhan belum mengizinkan, ia dan istri pun menkmati kebersamannya lebih dahulu. (Instagram/dindahw)
“Karena Allah tahu time yang pas, kalau dikasih Alhamdulillah, berarti Allah sudah melihat nih, 'oh udahan siap nih dua orang', kalau belum dikasih maka Allah bilang 'waktunya pacaran dulu nih'," jelas Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)
Masih terbilang muda, Rey berusia 21 tahun dan Dinda 23 tahun, namun keduanya mengaku telah siap untuk menjadi orang tua. "Insyaallah siap (jadi orangtua)," pungkasnya. (Instagram/dindahw)
Sejak berkenalan hingga menikah, Rey dan Dinda memang tak membutuhkan waktu lama. Dengan cara bertaaruf, keduanya saling mengenal dan memantapkan hati untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. (Instagram/dindahw)
Jumat (10/7/2020), Rey Mbayang dan Dinda Hauw resmi menikah. Rona bahagia terpancar di wajah keduanya saat itu. Bahkan, momen bahagia tersebut juga dirasakan teman-teman artis lainnya juga para penggemar mereka. (Instagram/dindahw)