Rey Mbayang Tak Batasi Karier Dinda Hauw

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Jul 2020, 11:00 WIB
Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, Rey belum lama ini menyampaikan tentang karier sang istri ke depannya. Menurut Rey, ia sama sekali tidak membatasi karier Dinda yang sudah dibangunnya sejak lama. (Instagram/reymbayang)
"Kita sama-sama support sih, jadi nggak membatasi karier satu sama lain," ungkap Rey Mbayang di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. (Instagram/dindahauw)
Meskipun tidak mengekang, namun sebagai suami, Rey tetap akan memberikan batasan-batasan untuk dirinya sendiri dan sang istri dalam berkegiatan. Menurutnya, kehidupan berumah tangga harus diprioritaskan ke depannya. (Instagram/dindahauw)
"Cuma setelah menikah kita harus tahu porsinya masing-masing. Dibatasinya dengan sesuai porsinya aja," paparnya. (Instagram/dindahauw)
Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Rey dan Dinda pun berharap jika mereka dilibatkan dalam satu project yang sama. Menurutnya, ada norma-norma yang harus dijaga, terutama berkaitan dengan lawan jenis. (Instagram/dindahauw)
"Insyaallah kita selalu memaksimalkan untuk sama-sama terus sih. Untuk sekarang kita berusaha sama-sama aja terus, karena yaudah, kita kerja, tapi aku bisa menjalankan kewajiban sebagai suami,” ungkap laki-laki berusia 21 tahun ini. (Instagram/dindahauw)
“Menjaga dia, dan dia juga bisa menjalankan sebagai istri, mengurus aku," pungkas Rey Mbayang. (Instagram/dindahauw)