Denada Terharu dengan Niat Baim Wong yang Ingin Kasih Uang Putrinya Rp 100 Juta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Jul 2020, 12:00 WIB
Seperti diketahui, sejak beberapa bulan belakangan ini, putri Denada menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Untuk bisa membiayai perawatan putrinya, Denada harus bolak-balik Jakarta Singapura. (Youtube/Denada Official)
"Antara Jual 2 Rumah, Saldo ATM dan 100 Juta Rupiah Niat Baik Dari Baim Wong" judul video yang dibagikan Denada. Dalam tayangan tersebut, Denada mengungkapkan terima kasihnya atas niat baik Baim dan Paula. (Youtube/Denada Official)
Sebelum akhirnya ketemu dengan Baim dan Paula, Denada sejak lama mendapat kabar dari teman-temannya bahwa Baim ingin ketemu. Baim sejak lama berusaha mencari Denada. (Youtube/Denada Official)
"Baim tuh cerita sama aku, sebenernya ini aku udah tahu sejak lama dari orang lain, tapi aku belum pernah komunikasi sama Baim secara langsung," kata Denada dalam tayangan tersebut dilansir dari Liputan6. (Youtube/Denada Official)
"Dia mau menyampaikan, dia bahasanya menyampaikan amanat, bantuan berupa uang untuk Aisha. Jumlahnya enggak main-main Rp100 juta. Itu menurut aku jumlah yang gede banget," lanjut Denada. (Youtube/Denada Official)
"Rp100 juta, wow. Dan aku bilang sama dia, tahu banget orang yang berhati baik, niatnya mau bantu dan aku berterima kasih sekali kepada Allah dan aku mendoakan niat baik Baim dan Paula ini dicatat sebagai amal baiknya Paula dan Baim," sambungnya. (Youtube/Denada Official)
Melalui akun instagramnya yang diawali 'kembali ikhtiar jual dua rumahku', perempuan 41 tahun itu mengungkapkan rasa haru dengan niat baik Baim Wong dan Paula. (Youtube/Denada Official)
"Betul-betul terharu dengan niat baiknya @baimwong, yang mau kasih uang untuk Aisha, Rp. 100 juta. Terimakasih banyak. Tapi mohon maaf banget, aku belum bisa terimanya.." tulis denadaindonesia. (Instagram/denadaindonesia)

Tag Terkait