Pandemi di Singapura, Denada Cerita Pernah Saldo ATM Sisa Rp 200 Ribu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Jul 2020, 17:38 WIB
Hal itu diceritakan Denada melalui channel Youtube Denada Official yang diunggah pada 18 Juli yang berjudul Antara Jual 2 Rumah, Saldo ATM dan 100 Juta Rupiah Niat Bbaik dari Baim Wong. (Youtube/ Denada Official)
Dalam tayangan tersebut, perempuan kelahiran 41 tahun itu menceritakan kisahnya saat pandemi di Singapura. Denada yang biasa bolak-balik Jakarta-Singapura untuk kerja, tidak bisa bebas lagi dengan adanya pandemi. Bahkan, ia mengaku uang di saldo ATM tinggal Rp. 200.000. (Youtube/ Denada Official)
Banyak pekerjaan batal akibat adanya pandemi. Hal itu berimbas pada pemasukannya yang mengumpulkan uang untuk biaya hidup pengobatan untuk putrinya selama di Singapura. (Youtube/ Denada Official)
Bahkan, selama di Singapura yang sudah mulai masuk bulan ke tujuh, ia pernah merasakan uang di ATM nya tinggal sisa Rp 200.000. Seperti diketahui, biaya hidup di Singapura tinggi. (Youtube/ Denada Official)
"Ya Allah ya Allah ini gimana ini. Kalau aku boleh jujur di sini, aku tidak pernah share kepada siapapun termasuk mama," cerita Denada seperti dikutip Fimela.com dari tayangan Denada Official. (Youtube/ Denada Official)
"Aku pernah di saldo ATM aku itu Rp 200.000, tapi aku tinggal di Singapura. Bisa bayangin nggak?" kata Denada dalam tayangan tersebut. (Youtube/ Denada Official)
Selama pandemi pemasukan dari dunia entertainmen nyaris tidak ada, Denada mengaku masih ada pemasukan dari social medianya, seperti Instaram dan Youtube. Ia bersyukur, karena Instagram sering mendapat endorsement. (Youtube/ Denada Official)

Tag Terkait