Siap Tayang, Ini 6 Hal Menarik dari Film Guru-Guru Gokil

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Jul 2020, 12:00 WIB
Berikut enam hal menarik film Guru-Guru Gokil. Pertama, mengisahkan kehidupan sekolah, tepatnya tentang sisi lain sosok guru yang sebenarnya serupa dengan murid-muridnya. Termasuk tingkah konyol mereka. (FOTO: BASE Entertainment)
Kedua, para guru juga memiliki karakter beragam. Terlihat pada sosok Pak Taat (Gading Marten) yang selalu riang dan Ibu Rahayu (Faradina Mufti) yang cenderung kaku. (FOTO: BASE Entertainment)
Ketiga, bukan hanya murid yang menjalin persahabatan, para guru pun demikian. Pertemanan yang dijalin Pak Taat, Ibu Rahayu, Ibu Nirmala (Dian Sastrowardoyo), dan Pak Manul (Boris Bokir) ini nantinya akan mengocok perut kalian. Siap-siap ya! (FOTO: BASE Entertainment)
Hal menarik nomor empat adalah soal urusan jatuh cinta yang tidak hanya dirasakan para murid di sekolah. Guru-gurunya juga bisa saling jatuh cinta. Di Guru-Guru Gokil ini juga akan banyak mengisahkan romansa cinta yang menggemaskan. (FOTO: BASE Entertainment)
Di urutan kelima, menceritakan empat guru di sini yang bekerjasama mencari dalang di balik kasus pencurian uang gaji. Bagian ini pastinya juga menarik untuk disimak. Dengan totalitas tinggi, para guru tersebut akan menggunakan keahlian masing-masing menangkap penjahatnya. (FOTO: BASE Entertainment)
Keenam, film Guru-Guru Gokil memang penuh dengan nuansa komedi, namun berbagai pembelajaran juga banyak yang dapat dipetik dalam film ini. Mulai dari hubungan ayah dan anak hingga arti guru yang sebenarnya. (FOTO: BASE Entertainment)
Makin penasaran kan dengan Guru-Guru Gokil? Yuk catat tanggalnya, film garapan rumah produksi BASE Entertainment ini akan tayang perdana di Netflix pada 17 Agustus 2020. (FOTO: BASE Entertainment)