20 Potret Rumah Mewah Manoj Punjabi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Jul 2020, 20:38 WIB
Dalam channel Youtube milik aktor presenter Boy William, pria kelahiran Jakarta itu menceritakan perjuangan merintis karier dengan susah payah. Boy berkesempatan ke kantor dan juga rumahnya produser ini. (Youtube/Boy William)
Inilah beberapa potret rumah mewah milik bos MD Entertainment yang diambil dari channel milik Boy William yang berjudul Kediaman Raja Film Indonesia! Beginilah Dibalik Layar! Manoj Punjabi. (Youtube/Boy William)
Tidak hanya kagum ketika di kantornya, Gedung MD, aktor 28 tahun itu juga kagum dengan rumah mewah Manoj. (Youtube/Boy William)
Setelah melihat-lihat kantor yang dibangun Manoj, Boy juga di ajak ke kediaman pemilik rumah produksi yang telah mencetak ratusan sinetron dan film ini. Beberapa mobil mewah berjejer di garasi. (Youtube/Boy William)
Manoj mempersilahkan Boy melihat-lihat beberapa sudut rumahnya yang begitu luas dan terlihat sangat megah seperti hotel bintang lima ini. Rumah dengan konsep modern dengan furnitur kaca berukuran besar, sehingga terkesan elegan dan mewah.(Youtube/Boy William)
Setelah melewati lobi, Manoj mengajak Boy ke ruang gym yang begitu luas. Beberapa alat untuk olahraga terlihat berjejer rapi dalam ruangan yang sangat besar tersebut. (Youtube/Boy William)
Manoj menceritakan bahwa ruang gym tersebut salah satu ruangan yang disukai oleh sang istri, Shania Punjabi. (Instagram/manojpunjabimd)
Dari ruang keluarga yang berdinding kaca besar, pandangan langsung tertuju pada kolam renang dan taman hijau dekat lapangan basket. (Youtube/Boy William)
Yang tidak kalah menarik perhatian Boy William adalah ruangan khusus bar. Ini juga menjadi tempat favoritnya pria yang sukses memproduksi puluhan judul sinetron ini. (Youtube/Boy William)
Beberapa bingkai foto menjadi hiasan di beberapa dinding rumahnya. Foto bersama keluarga hingga foto dalam sebuah acara di dunia entertainment. (Youtube/Boy William)
Ruang makan kesan elegan terlihat dari meja makan serta cermin dan hiasan yang ada. Kekhasan ruang ini dengan dinding warna gelap. (Youtube/Boy William)
Ruang dapur bersih terlihat menawan dengan berbagai perlengkapannya. (Youtube/Boy William)
Setelah dibuat kagum dengan ruang gym, Boy kembali di buat takjub dengan ruang rias yang ada didalam rumah megah serasa hotel tersebut. (Youtube/Boy William)
Selesai menunjukkan ruang gym, rumah milik Manoj ini juga di lengkapi dengan salon. (Youtube/Boy William)
Tidak hanya memiliki salon pribadi yang lengkap, rumah mewah ini juga dilengkapi dengan ruang spa dan suana. (Youtube/Boy William)
Boy diajak ke ruang bawah tanah yang digunakan untuk menyimpan wine. (Youtube/Boy William)
Setelah melihat beberapa sudut isi rumah, Boy juga diajak ke salah satu tempat favorit tuan rumah. Rumah ini juga memiliki bar dan tempat penyimpanan wine. (Youtube/Boy William)
Ruang tempat penyimpanan wine yang terletak di bawah tanah. Botol-botol berjejer rapi dalam ruangan ini. Manoj juga menuangkan minuman untuk Boy dan dibawa ke pinggir kolam renang. (Youtube/Boy William)
Disamping kolam renang, ada taman dan tempat untuk bermain basket. (Instagram/manojpunjabimd)