Rambut Mulai Rontok, Feby Febiola: Kayaknya Cewek Botak Itu Keren dan Berkarakter

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Jul 2020, 06:53 WIB
20 Juni, bintang sinteron 42 tahun itu membagikan tiga foto penampilan baru di akun instagram @febyfebiola_. Dalam keterangan fotonya, ia menceritakan sedikit kondisinya sekarang. Ia mengaku untuk memiliki rambut bondol akhirnya kesampaian. (Instagram/febyfebiola_)
"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter.." tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/febyfebiola_)
Perempuan yang mengawali karier di layar kaca lewat sinetron Mawar Sejati Mawar Berduri (1998-1999) itu menceritakan bahwa setelah enam kali menjalani kemoterapi, rambutnya mulai rontok. Ia juga berjanji untuk menceritakan seluruhnya. (Instagram/febyfebiola_)
"Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol.. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," lanjutnya. (Instagram/febyfebiola_)
Kini, ia mengaku dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga bersyukur banyaknya yang sudah mendoakan dengan perjalanan yang tidak mudah yang sedang di jalani belakangan ini. (Instagram/febyfebiola_)
"But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan.. Makasih yang udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yang mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah.." lanjutnya lagi. (Instagram/febyfebiola_)
Doa dan dukungan dari teman-teman selebriti membanjiri di kolom komentar. Seperti diketahui, 25 Mei 2020 Feby Febiola pernah membagikan kabar sedang menjalani operasi kista. Semoga lekas sembuh ya. (Instagram/febyfebiola_)

Tag Terkait