Potret Kebersamaan Hamish Daud dan Baby Zalina

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Jul 2020, 07:53 WIB
Meskipun belum memperlihatkan wajah sang anak dengan jelas, namun Hamish tak segan berbagi keseruannya bersama Zalina. Seperti yang satu ini, keduanya terlihat sedang asyik berjemur di bawah sinar matahari. Zalina tampak nyaman berada di gendongan Hamish. (Instagram/hamishdw)
Nah, potret terbaru ini juga sangat menggemaskan. Terlihat Hamish yang tengah berolahraga diberikan minum oleh gadis kecilnya. Zaline begitu menggemaskan dengan daster berwarna putihnya. (Instagram/hamishdw)
Selanjutnya, Zaline terlihat asyik dengan cat warna-warninya yang ia coretkan d atas selembar kertas putih. Hamish dan Raisa hanya melihat dari belakang dan membiarkan buah hatinya bebas berekspresi. (Instagram/hamishdw)
Di tengah kesibukannya berkarier, Hamish memang selalu menyempatkan waktu untuk Zalina. Terlebih di saat pandemi seperti sekarang ini yang membuatnya harus sering berada di rumah. Keduanya semakin sering bermain bersama. (Instagram/hamishdw)
Berbagai cara dilakukan Hamish demi membuat putri kecilnya bahagia. Untuk kali ini, ia menggendong Zalina seperti sedang terbang di udara. Lucunya, ayah tampan satu ini mengenakan helm full face. (Instagram/hamishdw)
Kalau yang satu ini, Hamish tengah asyik berenang dengan Zalina. Ia begitu hangat mendekap anak perempuannya. Keduanya terlihat sedang berada di tepi di kolam renang. (Instagram/hamishdw)
Berbagai kegiatan kerap dilakukan Hamish Daud bersama Zalina Raine Wyllie. Beberapa kali juga diabadikan ketika Zalina tidur di atas tubuh ayah tercintanya. Gemas banget ya melihat ayah dan anak perempuan ini? (Instagram/hamishdw)