Melihat Kompaknya Aurel dan Azriel Hermansyah dari Anak-anak hingga Dewasa

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Jul 2020, 12:00 WIB
Keakraban keduanya sudah sering kita lihat sejak mereka masih kecil. Seperti di foto yang satu ini. Aurel tampak sedang memeluk adik laki-lakinya dari belakang. Menggemaskan ya? (Instagram/azriel_hermansyah)
Nah, kalau yang satu ini keduanya terlihat sedang berada di pusat perbelanjaan. Entah disengaja atau tidak, Aurel dan Azriel juga sama-sama mengenakan busana berwarna hitam. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Selanjutnya, dalam foto ini Aurel dan Azriel tengah berlibur. Dalam unggahan Azriel, ia menyertakan lokasinya yang berada di Prague, Czech Republic. Dari keterangan tulisannya, mereka sedang asyik berburu kuliner di sana. (Instagram/azriel_hermansyah)
Masih dalam suasana liburan, namun foto yang diunggah pada tahun 2019 ini menunjukan kalau mereka tengah berada di Turki. Aurel terlihat begitu manja dengan bersandar di bahu sang adik tercintanya. Instagram/azriel_hermansyah)
Bukan hanya liburan ke luar negeri, namun dalam kesehariannya Aurel dan Azriel pun sepertinya sering hangout bareng. Jarak usia yang hanya dua tahun membuat keduanya memang seperti teman. (Instagram/azriel_hermansyah)
Semakin hari, Aurel dan Azriel makin terlihat kompak. Mereka makin sering terlihat pergi bersama. Seperti yang satu ini, keduanya terlihat sedang berada di dalam pesawat. (Instagram/azriel_hermansyah)
Aurel dan Azriel Hermansyah, kakak beradik yang saling menyayangi dan mendukung satu sama lain. Terbukti dengan Azriel yang mendukung hubungan sang kakak dengan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)