Sekarang Masih Belajar, Aurel Hermansyah Ingin Mengenakan Hijab Setelah Nikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Jul 2020, 07:53 WIB
Keinginan Aurel untuk menutup Aurat setelah nikah itu menjawab pertanyaan Natasha Wilona yang diunggah di channel Youtube yang berjudul 'Atta dan Aurel Lamaran, Beneran atau Settingan?!'. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Insya Allah (berhijab) sih kepenginnya kalau sudah nikah " jawab Aurel Hermansyah seperti dikutip dari tayangan channel milik Natasha Wilona. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengungkapkan sekarang ini masih terus belajar. Disamping itu juga sudah ada beberapa kontrak kerja yang belum diselesaikan. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Sekarang kan masih belajar dan aku masih ada kayak beberapa pekerjaan yang masih banyak juga," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 itu. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel menambahkan, bahwa mengenakan hijab bukan karena permintaan dari Atta. Hanya saja, Atta akan lebih senang ketika menutup aurat sesuai dengan hati nuraninya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Atta juga bukan tipikal yang memaksakan, 'Kamu harus berhijab'. Dia nggak pernah memaksa untuk berhijab bahkan ke adik-adiknya pun nggak pernah. Karena dia nggak mau nyuruh, dia maunya emang dari hati," tutur Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Meski tidak memaksa untuk menutup aurat, masih menurut Aurel Hermansyah, Atta Halilintar hanya menyarakan untuk tidak lagi mengenakan pakaian seksi di depan umum. (Instagram/aurelie.hermansyah)