Hamil 7 Bulan, Irish Bella Ngidam Dengar Suara Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Jul 2020, 11:00 WIB
Dalam tayangan YouTube Channel Aish TV, Ammar dan Irish Bella mendatangi kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty. Sesampainya di sana, ia bertemu dengan Aurel Hermansyah beserta Arsy dan Arsya. (YouTube/AishTV)
Sebelum mendengar suara merdu dari Aurel, Ammar dan Irish mengaku sangat gemas dengan paras dan tingkah dua anak kecil di hadapannya. Tak henti pasangan muda ini melihat tingkah Asry dan Arsya. (YouTube/AishTV)
Lebih menggemaskan ketika Arsy menyanyikan lagu terbaru dari Aurel yang bertajuk Kepastian. Dengan ekspresi menggemaskan, Arsy begtu serius mendendangkannya. Alhasil Ammar dan Irish Bella tersenyum bahagia. (YouTube/AishTV)
Selanjutnya, Aurel lah yang menyanyikan lagu terbarunya itu. Sesuai permintaan Irish Bella yang mengaku sangat suka dengan single Kepastian tersebut. Aurel bernyanyi sambil mengelus-elus perut Irish Bella. (YouTube/AishTV)
Senang bukan main pastinya Irish Bella mendengar suara Aurel langsung dihadapannya. Ngidamnya kali ini pun berhasil tercapai. Namun ternyata bukan hanya dinyanyikan Aurel dan Arsy saja. Ada kejutan lainnya. (YouTube/AishTV)
Tak lama, keluar lah pemilik rumahnya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka sangat senang kedatangan Irish Bella dan Ammar. Menuruti keinginan ibu hamil, Anang dan Ashanty pun menyanyikan lagu Jodohku. (YouTube/AishTV)
Akhirnya ngidam Irish Bella kali ini bisa terwujud. Senang bukan main pastinya istri Ammar Zoni ini ketika mendengar suara merdu dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. (YouTube/AishTV)