Cut Meyriska dan Roger Danuarta Belum Kepikiran Gunakan Babysitter

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Jul 2020, 12:00 WIB
Untuk memberikan yang terbaik buat sang buah hati, pasangan ini akan berusaha merawat sendiri. Keduanya mengaku belum kepikiran menggunakan jasa babysitter untuk membantu merawat buah hatinya.(Instagram/@cutratumeyriska)
"Saat ini belum kepikiran dan aku belum kewalahan, aku masih aman," kata Cut Meyriska, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7/2020). (Instagram/bukaan.moment)
"Dibantu dokter dan suster juga soal tips dan cara cari ASI gimana-gimana. Belum ada kesulitan banget, jadi masih aman banget sampai sekarang," lanjutnya. (Instagram/rogerojey)
Meski anak pertama, pasangan ini juga tidak merasakan kesulitan dalam mengendong bayi. Keduanya mengaku, sebelum memiliki anak, sudah sering mengendong anak teman. (Instagram/@rogerojeyfans via Brilio)
"Kalau gendong sih karena udah sering gendong anak teman dan saudara bisa, paling awal pas ngasih ASI pindah kanan kiri agak kagok. Karena kan aku enggak ikut kelas ya kemarin masih Covid-19," jelas Cut Meyriska. (Instagram/cutratumeyriska)
Bintang sinetron Cut Meyriska bertekad memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati. "Selagi masih bisa ASI ya sampai kelar lah," kata Cut Meyriska. (Instagram/bukaan.moment)
Cut Meyriska merasa bersyukur pasca melahirkan banyak yang membantunya. Bahkan suaminya, Roger Danuarta pun tak segan untuk ikut mengurusi kebutuhan dirinya dan sang anak selama masa pemulihan. (Bambang E Ros/Fimela.com)