Ketemu dan Duduk Sebangku dengan Rossa, Yoyo Salah Tingkah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Jul 2020, 07:53 WIB
Melihat Yoyok sedang salah tingkah, temen-temennya terlihat malah meledek penabuh drum grub band Padi Reborn tersebut. Sedang Rossa yang menjadi bintang tamu terlihat lebih santai. (Youtube/Netmediatama)
"Rossa Menjadi Bintang Tamu di Padi Reborn, Yoyo Deg-degan - Padi Reborn Sang Penghibur" tulis judul video yang tayang pada 20 Juli 2020 di channel Netmediatama. (Youtube/Netmediatama)
Shaila Hisyam yang juga menjadi pembawa acara pun melihat gerak gerik Yoyo yang memasukkan tangan krinya ke saku celana. Celetukan Shaila itu membuat tawa teman-teman Yoyo. (Youtube/Netmediatama)
"Eh eh, bentar deh. Kok tangannya Mas Yoyo ke kantong terus sih?," kata Sahila. Yoyo terlihat hanya tertawa melihat aksi jahil dari teman-temannya. Yoyo dipersilahkan duduk disamping Rossa. (Youtube/Netmediatama)
Melihat mantan pasangan suami istri itu kembali duduk dalam satu bangku, aksi jahil teman-temannya kembali muncul. Terlihat mereka berbaris untuk menyalami layaknya memberikan ucapan selamat kepada pengantin. (Youtube/Netmediatama)
Rossa hanya tertawa melihat aksi para personel Padi Reborn tak henti menggodanya dengan Yoyo. Sedangkan musisi 44 tahun itu hanya senyum-senyum. (Youtube/Netmediatama)
Dalam acara tersebut, Rossa ditanya seputar kegiatannya selama pandemi. Termasuk menceritakan mantan suaminya yang pernah ke rumah menemui putranya. Seperti diketahui, 16 tahun setelah cerai, Rossa dan Yoyo tetap menjalin hubungan baik. (Youtube/Netmediatama)

Tag Terkait