Kata-kata Romantis Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Jul 2020, 07:00 WIB
Terbaru, setelah memberikan kejutan pada Aurel, Atta mengunggah foto bersama Aurel dan menyertakan tulisan yang begitu manis. Atta menuliskan ungkapan cintanya kepada Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Dalam unggahan tersebut, terlihat Atta dan tengah berada di atas kapal kecil di tengah kolam. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna ungu, duduk saling berhadapan sambil mendayung. (Instagram/attahalilintar)
“Aku ajak jalan-jalan ya… ‘Mencapai cita-cita bukan lah melompat melewati Samudra, tapi mengayuh dayung demi dayung demi menuju Garis Akhir’ #RefreshingSejenak #TemanTapiCinta #AHHA,” tulis Atta Halilintar, Kamis (23/7/2020). (Instagram/aurelie.hermansyah)
Selama ini Atta terlihat sebagai laki-laki yang cuek. Namun semakin hari ia menunjukan sisi romantisnya. Sebelum unggahan tadi, momen romantis yang diberikan Atta untuk Aurel adalah kejutan ulang tahun di atas kapal. (Instagram/attahalilintar)
Melihat keromantisan Atta saat itu Aurel mengaku terkejut. Hal ini disampaikannya saat menjadi tamu di Youtube Channel Natasha Wilona. Selama ini Aurel pun melihat bahwa Atta adalah laki-laki yang cuek. (Instagram/attahalilintar)
"Aku merasa kayak mimpi sih. Seorang Atta yang cuek banget bisa kayak gitu," ungkap Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang belum memastikan kapan keduanya akan menikah. Namun rencana tersebut nampaknya sudah dimiliki mengingat keduanya memang ingin menikah di usia muda. (Instagram/attahalilintar)