Jelang Persalinan, Rianti Cartwright Jalani Test Swab

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Jul 2020, 11:00 WIB
Mengikuti prosedur dan protokol kesehatan selama wabah Corona Covid-19 di Tanah Air, jelang persalinan Rianti dan bersama suami jalani tes untuk memastikan terpapar virus Corona Covid-19 atau tidak. (Instagram/riantic)
Hal itu terlihat dari video singkat yang dibagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi, @riantic yang diikuti 1,1 juta warganet pada 23 Juli. (Instagram/riantic)
"Karena sudah mendekati persalinan bumil wajib di swab," tulis Rianti Cartwright di akun Instagram. (Instagram/riantic)
Perempuan kelahiran Bandung 36 tahun silam itu lantas menceritakan ketika menjalani tes swab. Berbeda dengan sang suami yang menganggap hal biasa. (Instagram/riantic)
"Kalau menurut aku rasanyaaaa gimana gitu tapi kalau menurut @casalfonso biasa aja. #pandemicpregnancy #swabtest," lanjut riantic. (Instagram/riantic)
Banyak teman-teman selebriti yang mendoakan persalinannya berjalan lancar dan sehat anak dan bundanya. "Lancar bahagia yaaa persalinannya," tulis Laura Basuki. "Pdhal deg2 an tuh... huahahahahha berusaha menahan yaa, virgos paling ahli cover ups the nervousnes," tulis Acha Septriasa.
Usia kehamilan Rianti Cartwright sudah jalan 39 minggu. Ini merupakan calon anak pertamanya setelah menanti sekitar 10 tahun menikah. (Instagram/riantic)