Pengalaman Baru Cut Meyriska Jadi Seorang Ibu

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Jul 2020, 11:00 WIB
Dikaruniai seorang anak tentunya Cut Meyriska memiliki pembelajaran dan pengalaman baru menjadi ibu. Salah satu hal yang dipelajarinya adalah cara memberuja ASI eksklusif untuk jagoan kecilnya. (Instagram/cutratumeyriska)
"Iya, memang menyusuinya aja yang agak kagok tapi ya belajar. Jadi kayak posisinya gini, bayinya di sini, gitu. Dan semua lancar sih, awalnya aja agak meraba," kata Cut Meyriska di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. (Instagram/cutratumeyriska)
Setelah proses melahirkan, Cut Meyriska mengaku beruntung karena para perawat di rumah sakit tempatnya bersalin sangat membantunya. Ia pun mendapat banyak pelajaran mengenai cara merawat bayinya di rumah. (Instagram/cutratumeyriska)
"Nah, selama di RS ini nih dapat banyak pelajaran dari suster. Para suster sih rajin banget ya kasih tau aku soal berbagai hal. Jadi setiap suster masuk kayak, 'wah info apa lagi nih yang didapet nih?'," jelasnya. (Instagram/cutratumeyriska)
Bukan hanya itu, Cut Meyriska juga mengaku telah memiliki pengalaman sebelumnya tentang menggendong bayi. Mengingat selama ini banyak temannya yang baru melahirkan. (Instagram/cutratumeyriska)
"Kalau soal gendong anak sih (nggak kesulitan) karena memang aku suka anak-anak dan dari kemaren banyak temen juga kan yang baru melahirkan gitu," pungkasnya. (Instagram/cutratumeyriska)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini telah memiliki buah hati. Bayi berjenis kelamin laki-laki telah mewarnai kehidupan keluarga kecilnya. (Instagram/cutratumeyriska)