Syahrini: Tidak Semua Laki-Laki Bisa Bikin Incesss Jatuh Cinta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Jul 2020, 22:30 WIB
Hal itu diungkapkan oleh penyanyi yang biasa disapa inces ini melalui akun instagramnya. Begitu juga pada unggahan 22 Juli silam dalam akunnya yang sudah terverifikasi, @princessyahrini. (Instagram/princessyahrini)
"Tidak Semua Bunga Bisa Harum, Tapi Mawar Bisa, Tidak Semua Pohon Bisa Hidup Di Kekeringan Tapi Kaktus Bisa," seperti dikutip dari akun instagram Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
Selain menuliskan kalimat perumpamaan, pelantun lagu Sesuatu itu melanjutkan dengan pengakuannya, hanya sang suami yang bisa meluluhkan hatinya. (Instagram/princessyahrini)
"Tidak Semua Laki Laki Bisa Bikin Incesss Jatuh Cinta Tapi Pa “ RB “ Bisa, Owgh ... Pa “ RB “ Aisihiteru ... Konbawa Minasama ! (Aku cinta kamu, selamat malam semuanya)," tulisnya. (Instagram/princessyahrini)
Foto mesra dengan tangan saling mengegam yang keduanya tersenyum ke arah kamera itu telah disukai ratusan lebih warganet. Namun sayang kolom komentarnya ditutup. (Instagram/princessyahrini)
Setelah hampir dua tahun nikah, Syahrini dan Reino belum juga dikaruniai anak. Dalam siaran langsung instagram @medcomid pada bulan Juni silam, Reino mengaku masih menikmati waktu berdua lebih lama. (Instagram/princessyahrini)
Seperti di ketahui, Syahrini dan Reino Barack tidak lama menjalani pacaran. Setelah hubungannya dengan Luna Maya kandas bulan Agustus 2018, Reino mulai berkomunikasi dengan Syahrini pada 21 September 2018. Keduanya kemudian menikah pada 27 Februari 2019 di Jepang. (Instagram/princessyahrini)