Amel Carla Ungkap Alasan Tak Ingin Operasi Plastik

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Jul 2020, 16:00 WIB
Amel mengatakan bahwa selama ini memang banyak yang memegang istilah ‘beauty is pain’, namun baginya lebih ke arah sebuah perjuangan para perempuan bukan melulu tentang operasi yang juga menyakitkan. (Instagram/amelcarla)
Lebih lanjut Amel mengatakan sampai sekarang ini dirinya tidak ingin melakukan operasi plastik karena takut dengan jarum suntik. (Instagram/amelcarla)
"Ada yang bilang beauty is pain gitu. Tapi ya lebih ke perjuangannya kali ya. Karena kalau untuk operasi gitu-gitu Amel tuh masih takut banget sama jarum," ujar Amel Carla, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020). (Instagram/amelcarla)
Bukan hanya itu, Amel juga mengatakan kalau dirinya tidak siap jika ada benda asing yang masuk ke dalam tubuhnya. Sampai sekarang pun ia megaku belum pernah melakukan operasi apapun terhadap tubuhnya. (Instagram/amelcarla)
"Bahkan ke meja bedah aja nggak pernah gitu. untuk jahit-jahit apa, jangan sampai deh. Karena takut aja barang asing masuk ke dalam muka gitu. Jadi untuk filler, tarik benang, nggak. Cuma perawatan facial, gitu-gitu kali yak," terang perempuan 19 tahun itu. (Instagram/amelcarla)
Seringkali mendapat tawaran dari berbagai klinik kecantikan, namun Amel pun menolaknya. Di usia yang masih 19 tahun menurutnya belum perlu, tak memungkiri kalau saat ia sudah mulai dewasa nanti ada kemungkinan untuk melakukan filler. (Instagram/amelcarla)
"Ada klinik-klinik gitu kan, 'Amel mau filler nggak?' Oh my God, hahaha. Masih umur 19, jangan dulu deh. Mungkin nanti kalau udah agak terkena gravitasi ya mukanya, sudah agak kerut-kerut gitu baru deh," jelas Amel Carla. (Instagram/amelcarla)