Anya Geraldine Tak Pernah Jomblo Lama dari Usia 13 Tahun

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2020, 01:49 WIB
Menjadi bintang tamu di channel Youtube Deddy Corbuzier, Anya mengatakan bahwa dirinya pertama kali berpacaran di usia 13 tahun. Menariknya, sejak saat usia itu juga Anya mengaku tidak pernah menjomblo. (Instagram/anyageraldine)
"Aku tuh dari umur segitu, nggak pernah nggak punya pacar loh om. Nggak bisa sendiri," kata Anya Geraldine di hadapan Deddy Corbuzier. (Instagram/anyageraldine)
Lebih lanjut Deddy menanggapi kalau Anya Geraldine mengidap suatu penyakit tentang seseorang yang tidak bisa sendiri. Tak menampik, ternyata Anya pun mengetahui hal tersebut. (Instagram/anyageraldine)
"Serius? Itu penyakit lho. Lu tahu itu kan?" ujar Deddy Corbuzier. "Gue tau (penyakit), udah ke psikolog. Aku merasanya ya sepi aja," ucap Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)
Anya pun mengatakan kalau dirinya paling lama menjomblo hanya seminggu. Saat itu juga dirinya sangat merasa kehilangan. (Instagram/anyageraldine)
"Jomblo itu paling lama seminggu dan rasanya lost (kehilangan) banget," kata artis bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini. (Instagram/anyageraldine)
Meskipun mengaku tidak betah menjomblo, Anya Geraldine mengaku belum ingin menikah muda. Pasalnya ia tidak ingin sembarangan mencari suami yang akan menjadi teman hidupnya kelak. (Instagram/anyageraldine)

Tag Terkait