Resmi Lamaran, Nikita Willy dan Indra Priawan Saling Memuji

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2020, 06:53 WIB
Dalam acara yang berbahagia itu, seperti melansir dari Kapanlagi.com, Niki dan Indra saling melempar pujian. Keduanya menyatakan alasannya menerima satu sama lain untuk menjadi teman hidup. (Instagram/iam.nikilovers)
Berawal dari Nikita yang mengatakan alasannya menerima lamaran Indra. Menurutnya di usianya sekarang ini ia sudah memiliki jalan karier yang baik hingga akhirnya ingin membangun dunia baru, yakni pernikahan. (Instagram/rinadianatari)
“Karena memang pada saat Indra melamar itu, aku berpikir lagi apa sih goals hidup aku sekarang. Di umur sekarang, aku Alhamdulillah ada karier, ada bisnis. My next goal aku pengen build family, jadi Indra langsung ngomong ke orangtua aku," ucap Niki. (Instagram/iam.nikilovers)
Kemudian, ia pun memberi pujian untuk laki-laki yang akan menjadi suaminya kelak. Menurut Niki, Indra adalah orang yang baik dan ramah kepada semua orang. (Instagram/thebridestory)
"Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble ke semua orang. Orangnya mungkin sedikit kaku tapi dia apa adanya, itulah dia. Dia very sincere ke semua orang. Ya tulus baik banget. Itu yang dari dulu membuat aku bertahan sama Indra," lanjut Niki. (Instagram/thebridestory)
Setelahnya, Indra pun juga memuji sosok Niki. Menurutnya, calon istrinya tersebut adalah sosok perempuan yang sayang keluarga dan pekerja keras. Hal tersebut masuk ke dalam kriteria pasangan Indra. (Instagram/leovir_)
"Selain cantik, Niki tuh pekerja ketas dan Niki tuh sayang banget sama keluarganya. Mencari jodoh kan yang dicari simple thing in life, yang bisa push pasangannya untuk bisa kerja keras. Pas saya lihat Niki, dia semuanya ada," timpal Indra Priawan. (Instagram/leovir_)