Rhoma Irama Dapat Penghargaan Khusus di IMA Awards 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Jul 2020, 17:38 WIB
Salah satu yang memboyong penghargaan yang digelar setiap tahun itu adalah Raja Dangdut Rhoma Irama. Selain dikenal lewat lagu-lagunya bersama Soneta, Rhoma juga telah membintangi puluhan judul film. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada malam puncak IMA Awards 2020, pria yang mengawali karier layar lebar lewat film Djendral Katjil (1985) itu menerima penghargaan khusus atas dedikasinya di Industri Film. (Adrian Putra/Fimela.com)
Beberapa film dibintangi Rhoma antara tahun 1970-an hingga 1980-an sukses di pasaran. Bahkan, beberapa kali film yang dibintangi aktor 73 tahun itu masih sering di putar di televisi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat menerima penghargaan khusus di panggung megah Rhoma Irama mempersembahkan penghargaan tersebut untuk rekan-rekan sineas yang telah meninggal dunia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Rhoma juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada IMA Awards 2020 yang telah mememberikan penghargaan. Meski sukses membintangi puluhan judul film, Rhoma merasa bukan aktor. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain menerima penghargaan dalam acara tersebut, Rhoma yang terakhir main film tahun 1998, dan rencana main film lagi itu juga menghibur bersama grupnya. (Instagram/imaawards)
Malam itu, Rhoma Irama juga berkolaborasi dengan Juara dan Runner up Indonesian Idol 2020, Lyodra dan Tiara Anugerah. Dalam kolaborasi tersebut, membawakan lagu Malam Terakhir. (Instagram/imaawards)