Adhisty Zara Boyong Dua Penghargaan dari IMA Awards 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Jul 2020, 20:38 WIB
Mantan anggota JKT48 dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit 2020. Selain itu perempuan kelahiran Bandung 17 tahun silam itu juga menyabet penghargaan lain. (Adrian Putra/Fimela.com)
Adhisty juga menyabet penghargaan dalam kategori Pasangan Terfavorit bersama Angga Yunanda lewat film Dua Garis Biru. Adhisty terpilih menjadi yang terfavorit berdasarkan pilihan masyarakat. (Instagram/zaraadhsty)
Tidak hanya Adhisty yang memboyong penghargaan, tapi juga lawan mainnya dalam film Dua Garis Biru yang juga berhasil menjadi Film Terfavorit pilihan masyarakat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Adhisty dan Angga berhasil mendapat suara terbanyak dari masyarakat. Dalam kategori pasangan terfavorit, ia berhasil mengungguli para pemain yang tidak kalah baik dalam berpasangan.(Adrian Putra/Fimela.com)
Pasangan aktor dan aktris muda itu berhasil mengalahkan nominasi pasangan Terfavorit diantaranya, Lukman Sardi dan Raihaanun, Muhammad Khan dan Rendy Panggalila, Reza Rahadian dan Jessica Milla, dan satu lagi Reza Rahadian dan Raihaanun. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sedangkan untuk menyabet Pemeran Utama Wanita Terfavorit, ia berhasil mengalahkan Jessica Milla, Laura Basuki, Raihaanun dan Sha Ine Febrianti. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan yang mengawali karier di layar lebar lewat film Dillan 1990 itu bersyukur atas penghargaan yang baru saja didapatkan tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dengan memborong dua penghargaan di ajang IMA Awards 2020, membuat Adhisty Zara semakin bersemangat lagi dalam berkarya. Ia juga yakin film Indonesia semakin bagus kedepannya. (Adrian Putra/Fimela.com)