Potret Dilraba Dilmurat, Perempuan Tercantik di Asia Keturunan Uighur

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2020, 14:38 WIB
Bicara soal paras, Dilraba Dilmurat memang lah sangat menarik. Tak heran kalau ia pernah didapuk sebagai perempuan tercantik di Asia pada tahun 2018. Selain itu, kepiawaiannya dalam berakting juga tak diragukan lagi. (Instagram/dear_dlrb)
Dilraba Dilmurat merupakan alumni dari Akademi Teater Shanghai. Ia mempelajari tentang seni peran selama menuntut ilmu di bangku akademik tersebut. (Instagram/dear_dlrb)
Di tahun 2013, Dilraba Dilmurat pertamakalinya terjun ke dunia hiburan. Namanya pun semakin terkenal ketika membintangi serial drama ‘Enternal Love of Dream’. Terlebih lagi ketika ia menjadi kekasih pesepak bola Brasil, Alexander Pato. (Instagram/dear_dlrb)
Sosok perempuan yang satu ini memang sangat memikat karena disebut memiliki paket lengkap. Cantik, pintar di dunia akting dan akademik, Dilraba Dilmurat juga pandai bergaul sehingga memiliki banyak teman. (Instagram/dear_dlrb)
Terbukti ketika ia berhasil memiliki banyak teman dan lingkungan pergaulan yang luas di dunia hiburan Mandarin. Bahkan di dunia media sosial pun, ia juga aktif menyapa para penggemarnya. (Instagram/dear_dlrb)
Berbagai peran yang dibintangi selalu berhasil menarik perhatian. Salah satunya di tahun 2019 lewat drama berjudul Saga of Light. Dilraba Dilmurat sukses mencuri perhatian. (Instagram/dear_dlrb)
Kesibukannya berkarier di dunia hiburan tidak membuat Dilraba Dilmurat lupa melakukan hobinya. Terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya, perempuan tercantik di Asia ini juga hobi traveling dan olahraga. (Instagram/dear_dlrb)