Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda Borong Penghargaan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Jul 2020, 06:53 WIB
Selain meraih sebagai Pemeran Pasangan Terfavorit, Angga Yunanda menyabet penghargaan Pemeran Utama Pria Terfavorit. Bersamaan dengan Angga, Adhisty Zara pun mendapat penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2020 (IMA Awards 2020) film Dua Garis Biru karya Gina S Noer yang dibintangi Angga dan Adhisty juga dinobatkan sebagai film Terfavorit. (Adrian Putra/Fimela.com)
Usai menerima penghargaan, kepada wartawan Adhisty Zara mengaku terkejut ketika didapuk menjadi Pasangan Terfavorit. Begitu juga dengan Angga, menurutnya, penghargaan ini luar biasa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pasangan aktor dan aktris muda itu berhasil mengalahkan nominasi pasangan terfavorit diantaranya, Lukman Sardi dan Raihaanun, Muhammad Khan dan Rendy Panggalila, Reza Rahadian dan Jessica Milla, dan satu lagi Reza Rahadian dan Raihaanun. (Adrian Putra/Fimela.com)
Mantan member JKT 48 itu mengaku tidak kesulitan ketika dipasangkan dengan Angga. Bahkan, ia merasa sudah klop dengan Angga lantaran sering ketemu dan sering komunikasi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seringnya dipasangkan dan beradegan mesra dalam sebuah film, artis muda ini kerap dikira pacaran. Adhisty juga mengungkapkan hubungannya dengan Angga hanya sebatas sahabat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya lewat film Dua Garis Biru yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pasangan Terfavorit, Angga dan Adhisty juga membuat para penggemarnya baper lewat aktingnya film Mariposa. (Adrian Putra/Fimela.com)