Bernuansa Hijau, Nikita Willy Tampil Anggun dan Elegan di Hari Istimewa

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Jul 2020, 07:53 WIB
Minggu (26/7/2020), Nikita Willy resmi dilamar Indra Priawan di hadapan keluarga besar. Niki mengenakan kebaya hijau yang dipadukan dengan kain songket padang. Tak ketinggalan, kerudung bernuansa senada dengan kebaya yang membuatnya makin manis. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Aktris cantik ini mengenakan kebaya rancangan Didiet Maulana. Di akun Instagramnya, sang desainer menceritakan tentang kebaya yang dipilih Nikita Willy untuk hhari pertunangannya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
“Kebaya hijau #Celadon berpadu kain songket Padang dengan kerudung lembut berhiaskan bordiran halus dengan aplikasi kristal,” tulis Didiet Maulana. (Instagram/morden.co)
Nikita Willy memang meminta kepada Didit Maulana untuk memadukan budaya tempatnya dan Indra berasal. Di mana Niki dari Padang dan Indra dari Lampung. Sang desainer pun mewujudkannya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
“Indra dengan busana yang terbuat dari kain tapis Lampung dan Niki mengenakan kebaya dengan bukaan belakang, inspirasi baju kurung dengan songket Padang,” ungkap Didiet Maulana.(Instagram/morden.co)
Dikatakan Didiet Maulana, sejak awal Nikita Willy dan Indr Priawan memang ingin mendukung para pengrajin. Mendengar niat baik itu, Didiet pun mengaku terharu dan berterimakasih karena telah memilih dirinya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Warna hijau di acara pertunangan Nikita Willy dan Indra Priawan memberikan kesan yang anggun dan elegan. Penampilan Niki kian sempurna, dengan manik-manik yang tersebar di seluruh bagian kebayanya. (Instagram/nikitawillyofficial94)