Hamil Anak Kelima, Intip Maternity Shoot Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Jul 2020, 11:00 WIB
Pada kehamilan kali ini diabadikan oleh fotografer kondang yang biasa mendokumentasikan kegiatan artis Rio Motret. (Instagram/riomotret)
Dari foto yang dibagikan di akun instagramnya, pasangan yang telah memiliki empat anak perempuan itu membagikan potret dengan tiga balutan busana. (Instagram/riomotret)
"Yaahhhhhh gaya-gaya dulu lah yaa sebelum brojol anak ke 5, 8 month Maternity shoot @riomotret," tulis ussypratama sebagai keterangan fotonya. (Instagram/riomotret)
Selain menggunakan tema warna pink antara kostum dan background, Ussy dan Andhika terlihat menggunakan pakaian bertema casual. Rio juga memuji gaya romantis pasangan yang sudah 13 tahun nikah ini. (Instagram/riomotret)
"So sweet nya pasangan ini, walaupun udah mau anak ke 5 tapi msh kayak anak Sma ya, sehat2 dan lancar sampai persalinan ya," tulis Rio sebagai salah satu keterangan foto yang dibagikan. (Instagram/riomotret)
Konsep ketiga maternity shoot kali ini adalah tema monokrom. Ussy cantik menganakan dress warna putih dengan hiasan di atas kepalanya. Andhika memakai pakaian serba hitam. (Instagram/riomotret)
Dalam salah satu keterangan fotonya, Ussy Sulistiawaty mengabarkan anak kelimanya berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai empat orang anak perempuan. (Instagram/riomotret)