Nia Ramadhani Cerita Jadi Figuran dan Penari Latar Saat Awal Karir

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Jul 2020, 12:00 WIB
Perempuan berusia 30 tahun itu mengawali karier di dunia entertainent sejak usia 15 tahun. Nia menceritakan keterlibatannya saat bermain dalam sineton Saras 008. Sinetron yang sukses sekitar tahun 1998 hingga tahun 2004. (Youtube/ Vidi Aldiano)
Dalam sinetron yang tayang di Indosiar tersebut, ia bisa dikatakan hanya sekedar numpang lewat. Nia menceritakan kisah awal merintis karier di sinetron. (Youtube/ Vidi Aldiano)
"Iya, lewat, makanya susah, kalau misalkan diomongin ya nggak ada namanya. Lo tahu Fio yang rambutnya panjang? Fio nya aja lo nggak tahu ya nggak usah ngomongin gue," jawab Nia Ramadhani seperti dilansir dar Liputan6. (Youtube/ Vidi Aldiano)
"Gue jadi temennya Fio, jadi Saras punya adek cowok, Bagas namanya, punya teman Fio, jauh banget. Jadi gue cuma lewat doang," sambungnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nia juga menceritakan saat sinetron tersebut tayang. Ia nunggu sama mamanya. Meski hanya sekedar numpak lewat, sudah membuat senang. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Jadi pas gue nungguin di TV bareng nyokap. Kata nyokap bentar lagi nih dek. Terus ada tuh adegan pas gue masuk, itu tuh mah ada," ujar bersemangat. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Tidak hanya sekedar numpang lewat dalam sinetron, ia juga pernah menjadi penari latar video klip Trio Kwek Kwek yang berjudul Ku Takut Mamaku Marah. Nia mengaku bahwa dia yang sering melakukan kesalahan, lantaran tidak bisa nari. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Lo buka deh, gue ada juga Trio Kwek Kwek, penari latar. 'Ku Takut Mama Ku Marah', lu cari aja siapa yang salah terus di situ, itu gue," kata Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)