Rogoh Kocek Rp 300 Juta untuk Surprise Aurel, Ini Kata Atta Halilintar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Jul 2020, 06:53 WIB
Banyak kejutan diberikan di atas kapal Phinisi tersebut. Selain berbagai kejutan, malam itu juga, Youtuber ini menyatakan keseriusannya dan memberikan sebuah cincin sebagai buktinya. Cincin tersebut juga sejak lama yang menjadi incaran Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Usai di lamar, Aurel memperlihatkan cincin warna silver bermata berlian di akun instagramnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Menurut tayangan Okay Boss yang ditayangkan Trans7, Senin (27/7), untuk menggelar lamaran dan surprise ulang tahun itu, Atta Halilintar merogoh kocek hingga Rp 300 juta. (Instagram/attahalilintar)
Dalam tayangan tersebut merinci biaya yang harus dikeluarkan ketika harus menyewa kapal Phinisi, makan dan hiburan. Yang totalnya sekitar Rp 173 juta. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Selain mengeluarkan biaya Rp 173 juta untuk kapal, makan dan hiburan, untuk memberikan cincin bermata berlian, Atta ditaksir mengeluarkan uang sekitar Rp 87,5 juta. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Presenter dalam acara tersebut, Raffi Ahmad menaksir biaya lamaran dan untuk membuat kejutan, Atta mengeluarkan sekitar Rp 300 juta. Mendengar itu, Atta Halilintar lantas bersuara. Surprise bukanlah soal uang, melainkan untuk membahagiakan Aurel. (Instagram/attahalilintar)
"Itu kan sebenarnya bukan tentang harganya a'. Itu acara ulang tahun dia, hari spesial dia, aku pingin bikin sesuatu yang sebenarnya aku bukan nilai dari segi materinya, tapi gimana bikin dia senang, bahagia, speechless," jelas Atta seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/attahalilintar)
Masih dalam acara tersebut, Atta Halilintar berharap bisa menikahi Aurel Hermansyah pada 31 Desember. Sama seperti ulang tahun orang tuanya. Jadi saat merayakan ulang tahun, semua orang seluruh dunia sedang pesta kembang api. (Instagram/aurelie.hermansyah)