Atta Halilintar Ikuti Jalan Tuhan Soal Hubungannya dengan Aurel Hermansyah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Jul 2020, 20:38 WIB
Santer terdengar, Atta dan Aurel akan menikah di akhir tahun 2020. Di tengah kabar bahagia tersebut banyak yang bertanya tentang pandangan mereka soal menikah muda. Mengingat baik Atta dan Aurel masih sama-sama muda. (Instagram/attahalilintar)
Menurut Atta, dirinya tak pernah memutuskan untuk menikah muda. Ia lebih menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Apakah ia dan Aurel akan menikah di tahun ini atau tahun depan. (Instagram/attahalilintar)
"Sebenarnya nggak ada yang mutusin nikah muda, kita ikutin jalannya aja. Misalnya kalau Tuhan mengizinkan kita nikah muda ya nikah muda, kalau Tuhan mengizinkan tahun depan ya tahun depan. Kita jalanin dan serahkan semua ke Tuhan," kata Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)
"Selama ini kita lihat semakin mendekat. Kita tunggu waktunya aja kapan semuanya bergerak, alam ini bergerak untuk suatu tanggal yang pasti," paparnya. Instagram/attahalilintar)
Kalau bicara tentang kedekatannya, Atta dan Aurel memang terlihat semakin dekat. Menurut Atta, kedekatannya dengan Aurel merupakan salah satu pertanda baik dari sang Pencipta. (Instagram/attahalilintar)
Selama ini banyak yang mengatakan hubungannya dengan Aurel hanya settingan. Atta tak peduli, namun ia membenarkan kalau mereka memang awalnya bertemu karena kolaborasi dalam pembuatan konten Youtube Channel masing-masing. (Instagram/attahalilintar)
"Ya terserah sih mau ngomong apa karena kan awalnya aku ketemu dia memang gara-gara konten dan akhirnya collabs. Hubungan ini bukan karena orangtua, bukan karena netizen, tapi karena diri kita sendiri yang membangun cinta untuk masa depan," pungkas Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)