Potret 15 Artis Cantik Indonesia Ikutan Women Supporting Women Challenge

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Jul 2020, 11:00 WIB
Pertama ada Najwa Shihab yang ikutan memberi support kepada perempuan lain. Ia menuliskan, “Karena perempuan kuat itu yang menguatkan perempuan lain. #womensupportingwomen #challengeaccepted.” (Instagram/najwashihab)
Selanjutnya ada Dian Sastrowardoyo yang seringkali mengampanyekan tentang selflove. Nah, kalau untuk sekarang ini dengan lewat challenge #womensupportingwomen, Dian mengajak para perempuan untuk saling mendukung satu sama lain. (Instagram/therealdisastr)
Seperti perempuan lain, Maudy juga mengunggah foto bernuansa hitam putih. Tanpa menuliskan kalimat apapun, Maudy hanya menyertakan tagar #womensupportingwomen #challengeaccepted. (Instagram/maudyayunda)
Aktris cantik Hannah Al Rashid memang salah satu orang yang peduli terhadap perempuan. Sosok Hannah pun memang tampak sebagai perempuan tegar dan hebat pastinya. Ini adalah potret yang diunggah Hannah untuk ikutan challenge. (Instagram/hannahalrashid)
Paula Verhoeven pun tak ketinggalan. Ia juga turut memberikan support kepada perempuan lain untuk foto hitam putih yang diunggah di akun Instagramnya. Paula begitu cantik dengan topi lebar di kepala. (Instagram/paula_verhoeven)
Di tengah perasaannya yang sedih karena putus dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar ikutan #womensupportwomen. Ia mengunggah foto hitam putih dengan jaring di wajah cantik Jedar. (Instagram/inijedar)
Wulan Guritno mengunggah potretnya sedang tersenyu. Ia pun menyertakan kalimat manis. “SMILE untuk semua perempuan hebat di luar sana ,dengan perjuangan nya masing2 ,sebesar atw sekecil apapun, you are worthy and an inspiration. keep on shinning,” tulisnya. (Instagram/wulanguritno)
Luna Maya juga turut meramaikan memberi dukungan kepada teman-teman perempuannya. Ia mengunggah foto yang menunjukan paras cantik Luna dan menggambarkan perempuan yang tangguh. (Instagram/lunamaya)
Untuk yang satu ini adalah potret dari aktris cantik Lola Amaria. Dengan ekspresi wajah fierce, Lola terlihat sangat elegan. Terlebih dengan gayanya yang simple. (Instagram/lola.amaria)
Selanjutnya ada Marsha Timothy yang mengunggah foto tengah tersenyum semringah. Dalam unggahannya, Marsha menuliskan bahwa dirinya telah menerima tantangan dari Ayushita dan Dian Sastrowardoyo. (Instagram/marshatimothy)
Jennifer Bachdim pun tak ketinggalan. Ia turut serta dengan mengunggah foto dirinya tengah berolahraga mengangkat beban. Dengan bangga, Jennifer memperlihatkan tubuhnya yang indah. (Instagram/jenniferbachdim)
Dalam unggahannya di challenge accepted, Laura Basuki berterimakasih kepada Ayushita dan Dian Sastrowardoyo karena telah menantangnya. Bagi Laura, saling mendukung sesama kaum perempuan adalah hal yang sangat luar biasa. (Instagram/laurabas)
Cinta Laura, menuliskan kalimat penyemangat berbahasa Inggris dalam unggahannya. “Perempuan tangguh membangun yang lainnya. Kesuksesan seorang perempuan harus menginspirasi yang lainnya. Jadi ini untuk wanita kuat!’ tulis Cinta. (Instagram/claurakiehl)
Ayushita menerima tantangan dari Dian Sastrowardoyo untuk ikutan #womensupportingwomen. Ia mengunggah foto hitam putih dan terlihat memesona dengan rambut panjang yang terurai. (Instagram/ayushita)
Nia Ramadhani, ibu tiga anak yang juga ikutan women supporting women challenge. Dalam foto yang diunggah, Nia terlihat sebagai perempuan fashionable yang tangguh. (Instagram/ramadhaniabakrie)