9 Tahun Nikah, Daniel Mananta Akhirnya Unggah Potret Romantis Bareng Istri

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Jul 2020, 06:53 WIB
Setelah sembilan tahun nikah, akhirnya Daniel Membagikan potret romantis bersama sang istri Viola Maria Mananta. Dalam potret hitam putih yang dibagikan, tampak romantis Daniel mengendong sang istri tercintanya. (Instagram/vjdaniel)
Potret bahagia begitu terlihat dari satu foto yang dibagikan pada tanggal 28 Juli tersebut. Daniel tampak tertawa, begitu juga sang istri yang dalam gendongan. (Instagram/vjdaniel)
"#GakAdaYgChallenge #TapiMauEksis #ButISupportWomenAnyway #Literally. Saya tidak akan berada di tempat saya sekarang tanpa wanita paling penting dalam hidup saya." tulis vjdaniel sebagai keterangan fotonya. (Instagram/vjdaniel)
"Saya sangat bersyukur bisa menikahi @lolagin hampir 9 tahun yang lalu, dan dengan postingan ini, saya ingin menunjukkan dukungan kepada semua wanita luar biasa di dunia ini yang membuat semuanya terjadi!," lanjut mantan VJ MTV ini. (Instagram/vjdaniel)
"Siapa yang mampu mengubah dunia, menciptakan dampak dan pengaruh yang kuat di sekeliling! Kepada semua wanita luar biasa di dunia ini, tetaplah kuat, tetap berani, dan tetap menginspirasi," tulis tutup Daniel. (Instagram/vjdaniel)
Sebelum Daniel membagikan potret bersama sang istri di instagram, Viola sempat membagikan potret bersama suaminya saat ulang tahun Daniel tahun lalu, tepatnya 14 Agustus 2019. (Instagram/lolagin)
"Selamat Ulang Tahun untuk suamiku tercinta! Daniel, pria berintegritas, apa emas dan berlian di jari saya ketika saya bisa memanggil Anda suami saya? Kamu lebih berharga bagiku daripada semua barang yang bisa kubeli. Anda adalah hadiah dari tuhan." tulis lolagin. (Instagram/vjdaniel)

Tag Terkait