Jatuh Cinta dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Siap Dinikahi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2020, 12:00 WIB
Aktris cantik ini memang tidak menyebut status berpacarannya dengan Billy, namun ia mengaku memang mencintai laki-laki itu. Bahkan dikatakannya, tidak ada settingan di antara mereka, seperti yang dikatakan banyak orang. (Instagram/bilsky16)
"Cinta aku sama Billy (bukan settingan). Serius sih (hubungannya), tinggal diajak (nikah) aja kayaknya," kata Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)
Mengaku sudah saling mencintai dan siap menikah, namun Billy belum bertemu keluarga Amanda. Berbeda dengan dirinya yang memang sudah sempat bertemu dengan ayah dan kakak dari Billy. (Instagram/amandamanopo)
"Belum ketemu papa, mama dengan Billy. Kalau aku sudah ketemu sama papa dan kakaknya doang. Mungkin karena kondisi sibuk, butuh waktu lah. Nggak bisa ketemu langsung," tegas Amanda. (Instagram/amandamanopo)
Sebenarnya, Amanda menginginkan hubungannya bersama Billy dijalani secara tertutup. Namun tak bisa dipungkiri publik akan mengetahuinya, mengingat profesi mereka di dunia hiburan. (Instagram/amandamanopo)
"Aku tuh pengen hubungan aku sama Billy itu close banget, tertutup banget, nggak mau orang tahu. Tapi gimana kita public figure," tambahnya. (Instagram/amandamanopo)
Besar harapan, Amanda Manopo ingin hubungannya dengan Billy Syahputra selalu dalam kondisi baik-baik saja. Sehingga diberikan kemudahan menuju gerbang pernikahan. (Instagram/bilsky16)