Sepi Job Selama Pandemi, Via Vallen Buka Warung Kopi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Jul 2020, 17:38 WIB
Saat menjadi bintang tamu dalam acara Tukul One Man Show di Indosiar, penyanyi asal Sidoarjo itu mengaku mengandalkan tabungan untuk segala keperluannya. (Youtube/Indosiar)
"Sepi Job? Pasti, pasti lah, enggak kayak Mas Tukul nih pandemi begini ngalir terus uangnya show jalan terus. Saya selama pandemi ini emang buat apa aja pengeluaran itu ngandelin tabungan," kata Via Vallen dalam tayangan tersebut dikutip dari Liputan6. (Youtube/Indosiar)
Selama beberapa bulan selama pandemi, ia mengaku sama sekali tidak mendapatkan job manggung, baik on air maupun off air. (Youtube/Indosiar)
"Bener-bener enggak ada, enggak boleh sama sekali, kan orang juga enggak berani Mas Tukul bikin acara off air, penonton kan penonton musik dangdut apalagi, bisa emang diatur harus berjarak jogetnya 1 sampai 2 meter jaraknya? Enggak mungkin bisa," kata Via Vallen. (Youtube/Indosiar)
Ketika di rumah aja sesuai dengan anjuran pemerintah, penyanyi 28 tahun itu mengisi hari-harinya dengan kegiatan positif. Berkebun hingga rutin olahraga. (Youtube/Indosiar)
Selain menanam bunga-bunga di taman rumahnya, ia juga memanfaatkan lahan kosong untuk membuka warung kopi di dekat rumahnya yang dijaga adiknya sendiri. (Instagram/viavallen)
"Terus di rumah kan ada tanah di dekat rumah di jalan rayanya itu kan tanahnya enggak dipakai apa-apa, terus akhirnya buka warung di situ, warung kopi," kata Via Vallen. (Instagram/viavallen)