Prilly Latuconsina Sering Merasa Minder Berkumpul Bareng Artis

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2020, 20:38 WIB
Dalam channel Youtube Melaney Ricardo, Prilly mengakui kalau dirinya sering merasa minder karena postur tubuhnya yang mungil. Hal tersebut membuatnya enggan berkumpul dengan teman-teman artis lainnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
" Iya kalau (perkumpulan) sama artis-artis minder banget. Kadang misal perkumpulan artis artis kan mereka badai-badai banget ya, aku sometime sumpah, ini jangan dicontoh ya, tapi kadang aku ngerasa aku jelek," ungkap Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bahkan, Prilly mengibaratkan dirinya sebagai butiran biskuit. Di mana maksudnya adalah ia tak memiliki arti apa-apa dibandingkan dengan rekan artis lainnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
" Kadang cewek suka gitu kan, kalau dibandingin sama artis lain, apalah gue yang hanya butiran biskuit. Serpihan biskuit yang tidak ada artinya, kaya makan biskuit butirannya jatuh nah itu gue," lanjut Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Namun di sisi lain, Prilly menemukan sisi positifnya. Ia merasa dengan tubuh mungil bisa mendapat peran yang berusia lebih muda dari kenyataan. Dengan percaya diri, ia yakin kariernya di dunia akting akan bertahan lama. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Tapi balik lagi selalu melihat kekurangan menjadi kelebihan, mereka gak bisa peran sma, aku sampe sekarang peran sma, usia 17, 18 tahun. Yang seumuran aku tapi tinggi dapet perannya hamil, nikah. Aku ngerasanya karir gue bisa lebih panjang," ujar Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Cukup mengejutkan tentang Prilly Latuconsina yang minder saat berkumpul dengan teman-teman artisnya. Mengingat selama ini ia juga dikenal sebagai perempuan hebat yang bahkan juga membuat beberapa orang minder terhadap dirinya. (Instagram/prillylatuconsina96)