Betrand Peto Punya Cerita Lucu saat Pertama Bertemu Sarwendah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Jul 2020, 21:00 WIB
Di balik kebahagiaan itu, Betrand ternyata punya kenangan lucu saat pertamakali bertemu dengan perempuan yang kini menjadi ibu angkatnya. Hal tersebut diceritakan Betrand saat menjadi bintang tamu acara ONE MAN SHOW, Jumat 24 Juli 2020. (Instagram/betrandpetoputraonsu)
Kala itu, Betrand yang masih berusia 13 tahun menceritakan kebahagiaanya bisa bertemu dengan pasangan Ruben dan Sarwendah. Saat berjumpa, Betrand mengaku gemetaran dan tak bisa berkata-kata.(Instagram/betrandpetoputraonsu)
“Habis nyanyi kita foto-foto. Waktu itu kita duduk di sofa, Onyo duduknya di tengah, Thalia dipangku ayah, bunda di samping Onyo. Itu Onyo gemetarrrrrr banget, nggak bisa ngomong lagi," kata Betrand Peto. (Instagram/betrandpetoputraonsu)
Bukan hanya itu, karena sangat grogi Betrand yang gemetaran pun sampai buang air kecil di celana. “Gemetar sampai kaki semua, sampai kencing di celana Onyo," kenang Betrand. (Instagram/betrandpetoputraonsu)
Dengan polosnya, Betrand mengatakan saat itu posisi tangannya yang sangat dekat dengan Sarwendah. Ia pun menjadi sulit untuk izin ke toilet saat itu. (Instagram/betrandpetoputraonsu)
Di sisi lain Ruben Onsu mengatakan kalau sang anak sangat berbahagia kala itu bisa bertemu dengan sosok yang diidolakan. Hingga akhirnya sulit mengontrol dirinya kala itu. (Instagram/betrandpetoputraonsu)
“Jadi saking senengnya, dia udah kayak nggak percaya kalau (Sarwendah) udah ada di sebelahnya," kata Ruben Onsu. (Instagram/betrandpetoputraonsu)