Tak Suka Gunakan Gadget, Ernest Prakasa Tak Lagi Sekolahkan Snow

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Jul 2020, 22:30 WIB
Di tengah pandemi Covid-19, sejumlah orang tua berjuang menjadi pendidik bagi anak-anak mereka yang bersekolah dari rumah. Begitu juga dengan Ernest Prakasa dan Mera Anastasia yang selalu mengajarkan buah hatinya sekolah. (Instagram/ernestprakasa)
Lewat akun Instagramny, Ernest mengatakan kalau Snow kini putus sekolah. Alasannya, karena memang Snow tidak menyukai cara tersebut. Hingga akhirnya Ernest memutuskan untuk tak menyekolahkan Snow selama masa pandemi ini. (Instagram/ernestprakasa)
"Sok bengal banget kecil-kecil udah DO 😂. Jadi ceritanya, sejak school from home, Snow (5th) jadi belajar online. Masalahnya, dia gak suka," tulis Ernest sebagai keterangan foto. (Instagram/ernestprakasa)
Ernest juga mengungkapkan bahwa dalam kesehariannya Snow memang tidak suka bermain gadget seperti anak sepantarannya yang lain. Apalagi ketika harus bersekolah menggunakan alat canggih tersebut. (Instagram/ernestprakasa)
"Sehari-harinya aja dia main nggak suka pake gadget, apalagi disuruh sekolah pake gadget, syuliddd," tambahnya. (Instagram/ernestprakasa)
Selain itu, Ernest bicara tentang sistem pembayarannya. Di tengah masa tak pasti ini, akhirnya Ernest mengutamakan kesehatan anak dengan tidak menyekolahkan Snow sampai suasana benar-benar aman dan kondusif. (Instagram/ernestprakasa)
"Akhirnya, karena situasi terlalu tidak menentu, kami fokus di hal yang lebih pasti. Nombok uang pangkal lagi adalah kemungkinan (karna kita nggak tau kapan sekolah akan kembali normal)," sambung Ernest Prakasa. Instagram/ernestprakasa)