Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rayakan Anniversary ke-13

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Agu 2020, 07:00 WIB
Seperti diketahui, Chelsea dan Glenn menjadi salah satu artis yang harmonis. Delapan tahun pacaran hingga akhirnya nikah, pasangan ini terlihat tetap kompak dan makin mesra. (Instagram/chelseaoliviaa)
Merayakan hari jadi hubungan mereka yang ke-13 tahun, pasangan yang tengah menanti kelahiran anak kedua itu menyempatkan dinner romantis. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Cinta kami masih tumbuh ️ Ulang tahun kami sangat berarti, lebih dari hari-hari lainnya ..Saya merayakan cinta saya untuk Anda, dan menghargai Anda dalam segala hal." tulis chelseaoliviaa membagikan potret dinner. (Instagram/glennalinskie)
"Melalui waktu yang berlalu, cinta kita masih tumbuh. Hubungan yang penuh perhatian untuk dijelajahi. Hidup kita bersama menjadi lebih baik dan lebih baik, Dan aku terus mencintaimu semakin banyak. Selamat Ulang Tahun ke-13," tulis Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)
Selain merayakan merayakan 13 tahun perjalanan cinta, pada hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun Chelsea Olivia yang ke-28. (Instagram/glennalinskie)
Chelese juga memberikan kado yang membuat Glenn bahagia. Kolase foto yang menunjukkan momen romantis dengan tulisan manis yang membuat baper warganet. (Instagram/glennalinskie)
Suasana kejutan ulang tahun Chelsea Olivia yang ke 28. Glenn memberikan kejutan bersama sang buah hati dan karyawan yang kerja di rumahnya. (Instagram/glennalinskie)