Denada Jadi Instruktur Zumba

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Agu 2020, 16:00 WIB
Denada salah satu selebriti yang multitalenta. Selain menekuni dunia peran, ia terlibat dibeberapa musik genre hiphop, pop dan dangdut pernah di lakoninya. Selama ini, ikut kelas zumba sudah menjadi rutinitasnya. (Instagram/denadaindonesia)
Penyanyi yang juga pemeran itu menyukai zumba lantaran gerakan mirip penari. Selain itu, menghadiri kelas zumba juga membantunya melewati saat masa-masa sulit. (Instagram/denadaindonesia)
"Saat saya menemukan Zumba, saya menyadari gerakan menari ternyata dapat menjadi latihan seluruh tubuh yang hebat dan menyenangkan," katanya dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (29/7/2020). (Instagram/denadaindonesia)
Setelah bertahun-tahun menekuni zumba, ia didapuk menjadi brand ambassador. (Instagram/denadaindonesia)
"Menjadi instruktur berlisensi merupakan pilihan tepat bagi saya dan saya merasa lebih diberkati ketika diminta menjadi brand ambassador," ucapnya. (Instagram/denadaindonesia)
Setelah resmi menjadi duta baru Zumba Indonesia, salah satu yang akan dilakukan adalah menggelar Zumbathlon, yakni kegiatan penggalangan dana untuk membantu keluarga dengan anak-anak yang sedang melawan kanker. (Instagram/denadaindonesia)
Selain itu, Denada juga berencana membuat kelas baru untuk anak-anak penderita kanker. "Setelah saya menyelesaikan lisensi Zumba Kids," tambahnya. (Instagram/denadaindonesia)

Tag Terkait