Angela Gilsha Bagikan Tips Punya Body Goals untuk Para Perempuan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Agu 2020, 11:00 WIB
Kamis (30/7/2020), Angela mengatakan bahwa olahraga adalah kunci dari segalanya. Ia merupakan salah satu perempuan yang rajin berolahraga setiap harinya. (Instagram/angelagilsha)
"Pokoknya intinya aku tuh tiap (pagi) hari olahraga kecuali hari ke-7. Di lokasi (syuting) nggak (workout) karena nggak sempat mandi sih di sini. Paling push up dikit sama Mischa (Candrawinata)," ujar Angela Gilsha. (Instagram/angelagilsha)
Bukan hanya itu, selain olahraga pun yang dilakukan Angela Gilsha adalah mengatur pola makannya. Memang, ia tidak pernah membatasi jenis makanan yang masuk ke dalam tubuhnya, hanya saja ia mengatur jam makan. (Instagram/angelagilsha)
"Makan aku nggak jaga sama sekali. Cuma aku intermittent. Jadi aku mulai makan jam 12 siang tutupnya jam 6 sore. Jadi di luar jam itu aku nggak makan. Gitu doang sih cara aku maintain," ungkapnya. (Instagram/angelagilsha)
Angela Gilsha memang menyadari banyak perempuan yang terinspirasi darinya. Untuk itu ia juga berbagi lewat tayangan di Youtube channelnya. Ia kerap membagikan kegiatan berolahraga dan tips gaya hidup sehat. (Instagram/angelagilsha)
"Kalian bisa lihat di YouTube aku karena aku upload video workout juga di situ," pungkas Angela Gilsha. (Instagram/angelagilsha)
Memiliki body goals seperti Angela Gilsha ternyata membutuhkan usaha dengan cara yang tidak instan. Beolahraga dan mengatur pola makan adalah kunci dari aktris cantik yang satu ini. Selamat mencoba, sahabat Fimela. (Instagram/angelagilsha)