Perubahan Gaya Hidup Anak Melaney Ricardo Setelah Pandemi Covid-19

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Agu 2020, 01:15 WIB
Selain sempat terpisahkan jarak dengan sang suami, Tyson, Melaney juga merasakan dampak lain dari pandemi Covid-19. Nmun kali ini dampak positif untuknya, di mana sang anak jadi tidak terbiasa lagi pergi ke mall dan menjadi anak rumahan. (Instagram/melaney_ricardo)
Terlihat dari unggahan di akun Instagramnya, Melaney dan keluarga kecilnya tengah menikmati suasana alam terbuka. Dimana sebelumnya sangat jarang mereka lakukan karena lebih sering keluar masuk ke pusat perbelanjaan. (Instagram/melaney_ricardo)
"Pertama kalinya mengajak kaka @chloelynchofficial untuk Trekking..N medannya cukup jauh n melelahkan karena banyak mendaki..Tapi, Kaka Berhasil untuk menyelesaikan trekking pertamanya cukup baik!" tulis Melaney. (Instagram/melaney_ricardo)
Mereka juga berenang di salah satu objek air terjun yang memang terkenal di sana. Melaney menceritakan suasana dingin yang mereka rasakan saat itu. (Instagram/melaney_ricardo)
"Berenang diAir terjun dengan kedalaman 4M.. pake life jacket sih Tapi tetep aja.. airnya super dingin n arusnya lumayan kenceng!" katanya. (Instagram/melaney_ricardo)
Meskipun suasana dan kondisi sekarang ini lagi mengkhawatirkan, namun Melaney memetic hikmahnya. Ia merasa sang anak berubah gaya hidupnya, yang semula adalah anak mall sekarang menjadi anak yang mencintai alam. (Instagram/melaney_ricardo)
"Kaka si Anak Mall.. sekarang mulai bergeser Jadi Anak Alam, thank you Pandemi! Ternyata bener .. There’s always good side in every circumstances," ungkap Melaney Ricardo. (Instagram/melaney_ricardo)

Tag Terkait