Amanda Rawles Ceritakan LDR yang Dijalani Bersama Kekasih

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Agu 2020, 17:38 WIB
Sudah dijalani selama tiga tahun, Amanda mengatakan hubungan yang dijalani cukup berat lantaran Adriel kini berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya. (Instagram/amandarawles)
"Iyaa aku LDR, yaa cukup berat juga. Udah cukup lama sih, udah tiga tahun," kata Amanda Rawles di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Instagram/amandarawles)
Amanda juga mengatakan, ini bukan lah hal yang mudah. Selain terpisahkan jarak, keduanya pun memiliki kesibukan masing-masing yang membuatnya harus pintar-pintar membagi waktu. (Instagram/amandarawles)
"Yaa berat sih, cuman kembali ke diri masing-masing karena sama-sama punya kesibukkan ya. Dari pada ketemu terus nanti ada aja yang diberantemin, jadi lebih baik kayak kepisah dulu untuk sementara ini," paparnya. (Instagram/amandarawles)
Untuk menyiasatinya, Amanda dan kekasih saling menjaga kepercayaan dengan tidak saling curiga. Cara tersebut yang menjadi kunci keduanya memiliki hubungan yang awet hingga sekarang. (Instagram/amandarawles)
"Itu hal wajib yaa jaga kepercayaan, yaa kita saling percaya aja udah dan jangan suudzon, terus positif thinking, sekalian latih kesabaran yaa," pungkasnya. (Instagram/amandarawles)
Amanda Rawless selalu terbuka tentang hubungan asmaranya. Bahkan ia juga tak jarang berbagi kebersamaan dengan sang kekasih di media sosial. (Instagram/amandarawles)

Tag Terkait