Hanya Ada 5 di Dunia, Ashanty Satu-satunya Orang Indonesia yang Dapat Masker Lee Min Ho

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Agu 2020, 20:38 WIB
Kebahagiaan Ashanty itu terlihat dalam video berjudul HANYA ADA 5 DI DUNIA, DAPAT MASKER seperti DRAKOR THE KING TANDA TANGAN ASLI lgsg DARI LEE MIN-HO yang tayang di channel milik keluarganya The Hermansyah A6. (Instagram/ashanty_ash)
"Guys! Aku mau sombong nihh, hehe jadi aku tuh saking ngefans nya sm oppa @actorleeminho Dan film “the king” aku dikasih masker, @cellreturn.official yg mereka pake di film itu," tulis ashanty_ash.(Instagram/ashanty_ash)
Saat sedang duduk santai, Ashanty dikejutkan oleh salah satu orang yang membawa boks cokelat ukuran sedang. Ashanty terlihat mengamati boks tersebut. Ia mengira yang ada di dalamnya tersebut powerbank. (Youtube/The Hermansyah A6)
Potret kebahagiaan Ashanty ketika mengetahui isi boks tersebut ternyata masker yang dikenakan artis idolanya dari Korea Selatan Lee Min Ho dalam film The King. (Youtube/The Hermansyah A6)
Sebelum mengetahui isi dari boks tersebut, ibu empat orang anak tersebut mengaku deg-degan. "Ya Allah aku deg-degan," kata Ashanty dengan wajah tegang. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Oh my god, oh my god," teriak Ashanty saat mengeluarkan isi yang masih terbungkus plastik. Ia memeluknya erat. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty menjadi satu-satunya orang yang beruntung dari Indonesia yang mendapatkan masker yang dikenakan Lee Min Ho dalam film The King yang ditanda tangani oleh aktor tersebut. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Ini tanda tangannya enggak bakal hilang kan?" selorohnya. "Ini satu-satunya yang ditandatangani sama Oppa," kata Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Jangan iri yah guys hehe duh pas nerima tadi aku gemeter dan dredeggg banget tauuu!!" tulis Ashanty, orang yang beruntung mendapatkan salah satu dari 5 masker di dunia yang di tanda tangani oleh Lee Min Ho. (Youtube/The Hermansyah A6)