Al Ghazali Mesra dengan Alyssa, Ini Kata Dul Jaelani

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Agu 2020, 07:53 WIB
Tampak dalam foto tersebut, Al Ghazali terlihat mesra dengan sang kekasih. Melihat kemesraan kakaknya dan Alyssa, Dul bingung menuliskan kata yang cocok saat membagikan fotonya. (Instagram/alyssadaguise)
"Maaaniiisss, seperti merekaaa. Jika kamu ditantang bikin caption, caption apa yang pas buat foto ini?!" tulis duljaelani sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 1 Agustus. (Instagram/duljaelani)
Berbagai komentar mewarnai foto yang disukai lebih dari 40 ribu warganet tersebut. Salah satunya dari kakaknya, El Rumi yang menyarankan untuk segera mencari pacar. (Instagram/elelrumi)
"Makanya pacaran dul jangan jomblo biar bisa gitu," tulis kakaknya El Rumi. Komentar El yang sama-sama jomblo ini sontak dibalas oleh Dul dengan kata singkat namun langsung to the point, "NGACA..." balas Dul. (Instagram/alyssadaguise)
Tidak hanya Al Ghazali dan Dul Jaelani yang membagikan potret kemesraan di atas kapal. Tapi juga Alyssa yang membagikan empat foto ketika di atas kapal. (Instagram/alyssadaguise)
Potret kemesraan Alyssa dan Al Ghazali di atas kapal. Pasangan yang telah menjalin hubungan beberapa tahun itu terlihat memandang ke arah depan lautan biru air laut. (Instagram/alyssadaguise)
Tidak hanya kakaknya yang berkomentar di kolom komentarnya, tapi juga nenek Dul, Kusthini Harjono Sigit, ibunda Maia Estianty yang akan mendoakan pasangan untuk cucu-cucunya. "eyang mau tahajud doa untuk anak cucu mumpung masih hidup," tulis kusthini_hs (Instagram/kusthini_hs)